www.Moslem-Shop.com Toko Muslim Online

Moslem Shop menyediakan dan menjual beberapa kebutuhan religi sehari-hari khususnya bagi muslim dimana saja. Produk yang dijual di Moslem Shop antara lain adalah Busana Muslim, Busana Muslimah, Pakaian Anak, Mukena, Jilbab, Al-Qur'an, Al-Hadist dll. Kami melayani penjualan untuk personal (partai kecil), perusahaan (partai besar) maupun bagi para reseller atau retailer yang berminat menjadi mitra bisnis kami.

Produk detailnya antara lain busana muslim, baju koko, baju butik, busana muslimah, setelan(suits), blus, gamis, jilbab berbagai merek antara lain jilbab rabbani, jilbab permata, jilbab jelita, jilbab hassanah, jilbab kinanti, jilbab Aisyah dll. Kemudian mukena, juga ada baju anak baik untuk laki-laki dan perempuan, jual Al-quran,jual Hadist, khususnya hadist2 kitabussitah sepertoi hadist bukhari, hadist muslim, hadist nasa'i, hadist muslim, hadist abu dawud dan hadist ibnu majah, serta ada juga hadist muatho'. Juga dijual buku-buku islam, vcd dan media digital islami.
Kemudian ada juga produk-produk selimut baik selimut keluarga, selimut anak, maupun selimut sport. Juga ada obat dan kosmetika, sajadah, peci, serta pernik-pernik muslim lainnya seperti gantungan kunci, hiasan dll.

Moslem Shop juga membuka kerjasama dengan agen-agen yang ingin menjual produknya di internet. Atau belum mempunyai website sendiri di internet.

Untuk info lebih lanjut hubungi kami di: 021-98968730 / 081317501130 / 08888525040
atau di YM: dawud98 dan email: cs@moslem-shop.com

0 comments: